Germany Bundesliga, Spain Primera, Division, Italy Serie A England Premier League, France Ligue 1, Netherlands Eredivisie, Europe - UEFA Champions League, Europe - European Championships



Minggu, 05 Desember 2010

Krisis Inter Tak Mengejutkan Cannavaro Musim ini semua kekuatan klub di Serie A hampir seimbang.

Meski sudah tidak lagi merasakan atmosfer Serie A, Italia, bek Fabio Cannavaro tetap mengikuti perkembangan sepakbola di tanah kelahirannya. Mantan pemain Juventus ini bahkan memprediksikan bahwa AC Milan akan merebut Scudetto musim ini.

"Saya pikir Milan akan memenangkan Scudetto dan Inter Milan yang mengalami krisis saat ini tidak membuat saya terkejut," kata Cannavaro yang saat ini memperkuat klub Al-Ahli Dubai seperti dilansir dari Football Italia.

Pasalnya, musim ini semua kekuatan klub di Serie hampir seimbang. Jadi, sudah tidak ada lagi klub yang mendominasi seperti musim lalu.

"Musim ini semua kekuatan klub sangat seimbang. Ini tidak mudah memilih siapa yang favorit, tapi saya pikir Milan bisa memenangkan Scudetto," ujarnya.

Sebab, Milan saat ini telah mendapatkan tenaga segar setelah mendatangkan dua pemain baru. Kedua pemain itu adalah Zlatan Ibrahimovic dan Robinho.

"Kedua pemain itu telah membuat perbedaan bagi tim. Apalagi dengan adanya Ibrahimovic," jelasnya.

Inter yang berstatus sebagai juara bertahan musim lalu musim ini justru tampil buruk. Memasuki pekan ke-15, Inter terlempar di posisi enam klasemen dengan mengemas 23 poin. Sementara Milan kokoh di puncak klasemen dengan 33 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar