Germany Bundesliga, Spain Primera, Division, Italy Serie A England Premier League, France Ligue 1, Netherlands Eredivisie, Europe - UEFA Champions League, Europe - European Championships



Selasa, 07 Desember 2010

Demi Prestise, Milan Anggap Serius Ajax

http://prediksibolamenang.blogspot.com/ abd rahmat by umi 08

 
Milan - AC Milan dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan tak mungkin mengejar status juara grup dimiliki Real Madrid. Tak lagi menentukan, perjamuan terhadap Ajax Amsterdam tetap diseriusi Rossoneri.

Dengan delapan poin yang kini dikumpulkan, Milan duduk di posisi dua klasemen Grup G. Karena hanya ada satu pertandingan tersisa, Andrea Pirlo cs tak akan mungkin mengejar ketinggalan lima angka atas Madrid di posisi teratas.

Karena itulah laga kontra Ajax Amsterdam di San Siro pada Kamis (9/12/2010) dinihari WIB mendatang tak akan berpengaruh apa-apa lagi buat kedua klub. Meski begitu, Massimiliano Allegri menyebut kalau timnya tetap akan tampil maksimal.

"Jelas kalau beberapa pemain akan masuk lapangan dengan lebih santai karena kami sudah memastikan lolos," sahut Allegri di Football Italia.

Satu hal yang membuat Milan termotivasi untuk tetap habis-habisan di pertandingan tersebut adalah status Ajax sebagai salah satu tim dengan gelar juara Liga Champions terbanyak. Raksasa Belanda itu menguasai Eropa empat kali tercatat pada tahun 1971, 1972, 1973 dan 1995.

"Bagaimanapun juga, kami tak akan menolak pertandingan ini. Kami tetap akan menjalani pertandingan Liga Campions menghadapi lawan yang prestisius," tuntas Allegri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar