Germany Bundesliga, Spain Primera, Division, Italy Serie A England Premier League, France Ligue 1, Netherlands Eredivisie, Europe - UEFA Champions League, Europe - European Championships



Selasa, 07 Desember 2010

Fergie Tak Ingin Bertemu Barca, Bayern dan Madrid


 
http://prediksibolamenang.blogspot.com/ abd rahmat by umi 08
Manchester - Sir Alex Ferguson tak ingin timnya bertemu klub raksasa Barcelona, Bayern Munich, atau Real Madrid di 16 besar. Guna terhindar dari kemungkinan itu, posisi juara grup harus diraih Manchester United.

MU dan Valencia sudah memastikan tiket babak 16 besar. Meski begitu baik The Red Devils dan Los Ches masih mengincar kemenangan di matchday terakhir tengah pekan ini, ketika kedua klub saling berhadapan. Semua itu dilakukan demi status juara grup.

"Saya pikir masuk akal bila kita ingin menghindari tim-tim besar seperti Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munich. Semua tim itu adalah nomor satu di grup masing-masing, dan kami hanya bisa terhindar dari mereka jika kami finis pertama di grup dan itu lah yang ingin kami lakukan," tegas Ferguson dikutip dari situs resmi klub.

Akhir pekan kemarin Nemanja Vidic dkk. tidak mengeluarkan tenaga karena laga melawan Blackpool dibatalkan akibat faktor cuaca. Memang hal tersebut, kata Sir Alex, membuat mesin MU tetap tak dingin.

"Kami sudah tak bermain selama 10 hari dan saya ingin menampilkan tim terkuat melawan Valencia. Kami sebenarnya lebih memilih bisa bermain di hari Sabtu (lawan Blackpool), kami ingin laga itu tetap digelar. Satu-satunya keuntungan adalah tak ada pemain yang cedera. Saya pikir itu merupakan keuntungan, tapi di sisi lain pemain ingin bermain di hari Sabtu. Namun begitu kami berlatih dengan baik, jadi saya pikir kami siap," ujar manajer asal Skotlandia itu.

Di pertemuan sebelumnya, pasukan Old Trafford mengalahkan Valencia di Mestalla. Meski begitu Fergie menilai bahwa anak buah Unai Emery itu tetaplah tim yang susah dikalahkan.

"Sejarah tim ini melawan Valencia selalu sulit, selalu ketat, dan seperti itu lah yang bakal terjadi besok. Sangat menarik menanti seperti apa permainan Valencia," tandas manajer MU sejak 1986 itu.

"Dalam laga akhir pekan kemarin melawan Real Madrid, mereka tampil kompak. Memang mereka tak menunjukkan banyak usaha positif untuk menang, namun Valencia menunjukkan bahwa mereka sulit dikalahkan. Laga away sebelumnya lawan Villarreal, mereka bermain dengan lima pemain belakang, sesuatu yang tak biasa mereka lakukan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar