Germany Bundesliga, Spain Primera, Division, Italy Serie A England Premier League, France Ligue 1, Netherlands Eredivisie, Europe - UEFA Champions League, Europe - European Championships



Selasa, 07 Desember 2010

'Juara Grup akan Permudah Inter'



 
http://prediksibolamenang.blogspot.com/ abd rahmat by umi 08


Bremen - Meski sudah dipastikan lolos ke perdelapanfinal, pelatih Inter Milan, Rafa Benitez, belum puas. Benitez ingin La Beneamata menjadi juara grup agar langkah ke depan kian mudah.

Tergabung di Grup A, Inter telah meraup 10 angka dari lima pertandingan. Bersama Tottenham Hotspur yang punya nilai sama, Inter telah dipastikan memiliki tiket 16 Besar.

Namun itu belum cukup buat Benitez. Melawat ke markas Werder Bremen, Rabu (8/12/2010) dinihari WIB, Benitez ingin membawa Inter menjadi juara grup agar di babak 16 Besar mereka jadi unggulan.

"Kami bisa finis pertama di grup ini dan ini akan lebih baik ketimbang di posisi kedua. Jadi, kami ingin menang dan itulah mengapa kami ada di sini," cetus Benitez di Football Italia.

Bila bisa melangkah jauh di fase knockout, bukan cuma Inter yang diuntungkan; sepakbola Italia secara keseluruhan juga bakal memetik manfaat dalam kaitannya dengan koefisien UEFA.

"Ini baik dan penting buat sepakbola Italia secara keseluruhan bila kami bisa bertahan sejauh mungkin di Liga Champions," imbuh eks pembesut Liverpool tersebut.

Untuk bisa memenuhi ambisinya menjadi juara grup, Inter harus memetik hasil yang lebih baik ketimbang Spurs yang pada saat bersamaan bakal dijamu Twente Enscede di Belanda.

"Saya pikir sejauh ini kami telah bermain baik. Kami tidak bisa memengaruhi pertandingan di Enschede antara Twente vs Tottenham, tapi kami akan memburu kemenangan di sini," tekad Benitez.

Prediksi : Inter' menang 0-1 atau imbang 0-0
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar