Germany Bundesliga, Spain Primera, Division, Italy Serie A England Premier League, France Ligue 1, Netherlands Eredivisie, Europe - UEFA Champions League, Europe - European Championships



Selasa, 07 Desember 2010

Tahun Depan, Irfan Dan Okto Akan dipromosikan Ke Klub Eropa Selasa, 07 Desember 2010 14:55

irfan_dn_okto
Irfan dan okto akan dipromosikan ke eropa
JAKARTA--Kabar bagus kini menghampiri dua pemain muda timnas sepakbola Indonesia, Irfan Bachdim dan Oktovianus Maniani. Atas aksi impresifnya dalam Piala AFF 2010 ini, membuat keduanya akan dipromosikan ke tim tim Eropa pada tahun depan.
Demikian diungkapkan oleh Deputi Bidang Teknis Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, Iman Arif kemarin. Menurut Iman, dirinya akan mempromosikan kedua pemain ini untuk mencicipi sepak bola Eropa. "Okto dan Irfan memiliki potensi. Tahun depan, keduanya akan kita masukkan ke TC tertutup jelang SEA Games 2011. Setelah itu saya akan coba usulkan ke beberapa klub di Eropa. Iya, bisa Leicester, Arsenal, Manchester United. Kita lihat kemungkinannya. Yang penting penampilan mereka stabil," jelas Iman kepada wartawan.
Walaupun Iman mengaku belum ada tawaran untuk keduanya. Namun, dirinya berjanji akan berusaha keras untuk mempromosikan penyerang klub Persema Malang dan gelandang Sriwijaya FC tersebut.
Namun Iman menambahkan apabila penampilan Indonesia bagus di Piala AFF, tidak tertutup kemungkinan kedua pemain muda usia ini akan dilirik oleh klub asing. Jika itu terjadi akan menjadi satu kebanggaan bagi
http://prediksibolamenang.blogspot.com/ abd rahmat by umi 08 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar