Germany Bundesliga, Spain Primera, Division, Italy Serie A England Premier League, France Ligue 1, Netherlands Eredivisie, Europe - UEFA Champions League, Europe - European Championships



Minggu, 05 Desember 2010

Munich Sudah Menyerah Rebut Gelar Bundesliga Ambisi Munich untuk mempertahankan gelar Bundesliga mulai diragukan.

Louis van Gaal (daylife)
Pelatih Bayern Munich Louis van Gaal hanya bisa pasrah saat timnya kembali menelan kekalahan saat menjamu Schalke 04 dalam lanjutan Bundesliga kemarin. Dalam laga itu, Munich kalah dengan skor 2-0.

Atas kekalahan itu, ambisi Munich untuk mempertahankan gelar Bundesliga mulai diragukan. Bahkan, Van Gaal sendiri sudah angkat tangan saat ditanya mengenai peluang timnya musim ini.

"Saya pikir semuanya sudah berakhir," kata Van Gaal seperti dilansir dari Goal.

Muncih saat ini terdampar di posisi tujuh klasemen dengan mengoleksi 23 poin dari 15 laga. Munich masih terpaut 17 poin dari pemimpin klasemen sementara  Borussia Dortmund yang telah mengoleksi 40 poin.

Bukan hanya Van Gaal yang mulai pesimis. Kapten tim Philipp Lahm juga terlihat tidak bergairah saat ditanya peluang timnya menjadi juara BUndesliga musim ini.

"Kami saat ini tidak perlu membicarakan gelar lagi. Saat ini, kami akan berkonsentrasi merebut gelar Liga Champions," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar