Germany Bundesliga, Spain Primera, Division, Italy Serie A England Premier League, France Ligue 1, Netherlands Eredivisie, Europe - UEFA Champions League, Europe - European Championships



Minggu, 05 Desember 2010

Leverkusen Susah Payah Kalahkan Cologne Leverkusen menang dengan skor 3-2 atas Cologne.

Patrick Helmes (sport24)
 
Setelah melalui perjuangan panjang selama 90 menit, Bayer Leverkusen akhirnya memetik tiga poin setelah mengalahkan tamunya, FC Cologne di Stadion BayArena, 5 Desember 2010. Leverkusen menang dengan skor 3-2 atas Cologne.

Pada babak pertama, kedua tim saling bergantian menyerang. Namun, pada menit ke-21, tuan rumah unggul terlebih dahulu lewat gol Patrick Helmes.

Tapi, enam menit kemudian tim tamu berhasil menyamakan skor menjadi 1-1. Gol Cologne dicetak oleh Pedro Tunon Geromel pada menit ke-27. Skor 1-1 akhirnya bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Leverkusen yang mendapatkan dukungan penuh dari para suporter terus menekan di 45 menit kedua. Usaha itu akhirnya berbuah hasil setelah pada menit ke-55, Tranquillo Barnetta mencetak gol dan mengubah skor menjadi 2-1 untuk kemenangan Leverkusen.

Tim asuhan Jupp Heynckes tidak butuh waktu lama untuk menambah pundi-pundi golnya. Kali ini giliran Stefan Reinartz mencetak gol pada menit ke-61.

Tertinggal dua gol, Cologne mencoba untuk bangkit untuk menyamakan skor. Pada menit ke-65, Martin Lanig sukses memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2.

Namun, usaha anak asuh Frank Schaefer untuk menyamakan skor gagal setelah wasit meniup peluit panjang. Skor tetap 3-2 untuk kemenangan Leverkusen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar