Germany Bundesliga, Spain Primera, Division, Italy Serie A England Premier League, France Ligue 1, Netherlands Eredivisie, Europe - UEFA Champions League, Europe - European Championships



Senin, 06 Desember 2010

PREDIKSI BOLA: Deportivo La Coruna vs Hercules

PREDIKSI BOLA: Deportivo La Coruna vs HerculesPenampilan Hercules yang mulai merosot akan diuji oleh Deportivo La Coruna pada Selasa (7/12) dinihari nanti. Mengawali kompetisi La liga dengan gemilang kini Hercules harus berjuang agar tidak masuk zona degradasi. Begitu juga dengan La Coruna yang akan menjadi tuan rumah, penampilannya yang mulai stabil bisa menjadi ancaman bagi Hercules.

Sebelumnya, Deportivo sempat terseok-seok sangat mengawali kompetisi La Liga. Namun kini Depor mulai menemui bentuk permainannya. Dari lima laga yang sudah dilakoni, Deportivo hanya sekali kalah dari Racing Santander dan ditahan imbang dikandang Mallorca.

Sementara dikubu Hercules, setelah penampilan gemilang diawal kompetisi kini tim berjuluk pembunuh raksasa itu mulai kesulitan bersaing di La Liga. Namun Hercules tetap tak bisa dipandang sebelah mata karena satu-satunya tim promosi yang mampu menundukan Barcelona di Nou Camp. Bahkan Hercules mampu menundukan Sevilla dan Villareal yan masuk jajaran tim papan atas Spanyol.

Keuda tim yang hanya berbeda satu peringkat ini pasti akan menjalani laga ini dengan panas. Pasalnya, ini adalah pertemuan pertama mereka setelah Hercules berpromosi ke La Liga. Namun Super Depor lebih diunggulkan karena bermain di markas sendiri.

Sementara performa Hercules yang tengah menurun memiliki catatan buruk bermain di kandang lawan. Dari enam laga yang dimainkan dikandang lawan, Hercules menemui tiga kekalahan, dua kali seri, dan sekali menang. Sebaliknya, Deportivo baru sekali menemui kekalahan saat bermain di Estadio Municipal de Riazor.

Lima Laga Terakhir Deportivo La Coruna:
28 Nov'10 Racing Santander vs Deportivo La Coruna 1-0
21 Nov'10 Deportivo La Coruna vs Malaga 3-0
14 Nov'10 RCD Mallorca vs Deportivo La Coruna 0-0
11 Nov'10 Deportivo La Coruna vs Osasuna 2-1 (Copa Del Rey)
7 Nov'10 Levante vs Deportivo La Coruna 1-2

Lima Laga Terakhir Hercules:
28 Nov'10 Hercules vs Levante 3-1
21 Nov'10 Espanyol vs Hercules 3-0
14 Nov'10 Hercules vs Real Sociedad 2-1
12 Nov'10 Malaga vs Hercules 3-2 (Copa Del Rey)
7 Nov'10 Osasuna vs Hercules 3-0

Head To Head:
Kedua tim belum pernah bertemu diseluruh kompetisi

Perkiraan Pemain:
Deportivo La Coruna: Daniel Aranzubia, Diego Colotto, Manuel Pablo, Alberto Lopo, Ruben Perez, Saul Garcia, Yves Desmarets, Pablo Alvarez, Juan Rodriguez, Emanuel Villalba, dan Adrian Lopez.
Hercules: Piet Velthuizen, Abraham Paz, Francisco Pena, David Cortes, Noe Pamarot, Tiago Gomes, Abel Aguilar, Francisco Kiko, Royston Drenthe, Nelson Valdez, dan David Trezeguet.

Prediksi: Hercules Menang (55 persen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar